Tips AC tidak selalu sederhana, namun ketika itu, memperbaiki masalah HVAC Anda sendiri dapat menghemat uang Anda. Setiap rumah handyperson layak dapat menggunakan berikut A / C tips perbaikan.

Penanganan Masalah Dasar yang Menyebabkan sebuah Kekurangan Dingin Di dalam Air

Ketika di luar mengepul dan dalam kekurangan udara dingin cukup untuk membuat perbedaan, sebagian besar pemilik rumah cenderung mendapatkan sedikit bersemangat. Jadi mari kita lihat beberapa alasan umum bahwa peralatan pendingin udara gagal.

1) The Power Supply

tips AC dimulai dengan memastikan bahwa sistem ini didukung dan berjalan. Ini tidak melibatkan mengkonfirmasikan bahwa setiap komponen fungsional, tetapi Anda perlu mengkonfirmasi aliran udara yang melalui sistem ventilasi dan unit luar sebenarnya terhubung ke listrik bekerja. Jadi jika Anda tidak mendapatkan aliran udara, tidak ada klik, tidak ada berdengung, dan ada tanda-tanda kekuasaan lainnya, centang kotak pemutus terdekat A / C peralatan dan listrik rumah utama. Jangan lupa bahwa di dalam unit Anda juga mungkin memiliki kotak pemutus independen. Jika pemutus tersandung, menunda ulang sampai Anda menyodok sekitar untuk setiap bahaya kebakaran jelas.Kemudian, jika semua tampak baik, coba atur ulang pemutus.

2) tersumbat Filter

Jika sistem fungsional tapi aliran udara lamban, periksa filter udara kembali pusat. Sebuah pembersih sederhana dapat mengatasi masalah Anda. Meskipun filter udara tersumbat yang umum di-rumah pendinginan masalah, sebagian besar pemilik rumah mengabaikan pemeliharaan penyaring praktis. Namun sistem filter HVAC tersumbat dapat menyebabkan kegagalan sistem lengkap karena sirip kondensor beku. Jika ini terjadi pada Anda, bersihkan atau ganti filter, tapi ingat bahwa Anda juga harus memutuskan unit power supply cukup lama untuk es mencair dari unit. Ingat: peralatan pendingin udara tidak mendinginkan rumah Anda; melainkan menggantikan udara panas dengan udara dingin.

TIP! Kontraktor HVAC terbaik memberikan nomor untuk layanan darurat yang tersedia untuk memanggil 24 jam sehari. Jangan terjebak tanpa bantuan selama gelombang panas akhir pekan.

3) tersumbat Kondensor Fins tersumbat filter akhirnya menyebabkan sirip kondensor tersumbat. Namun, membersihkan sirip kondensor dalam Anda sedikit lebih berisiko daripada membersihkan saringan udara. Daripada mencoba untuk menggunakan sikat gigi dari beberapa alat darurat lainnya, menghabiskan uang receh dan membeli “fin” brush. Juga, jika unit dalam crawlspace sebuah, pukulan itu bersih dengan moderat, pompa tekanan udara portabel.

4) Rendah Pendingin Unit pendingin udara tidak harus bocor pendingin. Jika ini adalah masalah Anda, panggilan untuk EPA berlisensi AC Technician . Juga, jika teknisi HVAC Anda menyediakan freon tahunan top-off, katakan padanya bahwa ini adalah solusi yang tidak dapat diterima. AC tips berarti temuan dan memperbaiki masalah A / C.Perbaikan yang tepat mungkin biaya $ 120 sampai $ 400 dan di atas, tetapi perbaikan yang tepat bertahan sedangkan topping off sistem hanya menunda biaya. Hanya membutuhkan waktu beberapa tahun tahunan freon cap-off melebihi harga sebuah perbaikan permanen.

TIP! Jika Anda membeli unit HVAC baru, pastikan bahwa Anda pilih sesuai rumah Anda. Sebuah tim instalasi-hati akan memeriksa rumah Anda dan pekerjaan saluran Anda sebelum mereka menginstal unit baru.

5) Kondensor Fan motor Jika semuanya diatur dengan benar, termasuk dalam thermostat, namun dalam unit gagal untuk datang, periksa kipas kondensor bermotor. Beberapa masalah yang sederhana seperti kabel longgar. Tetapi bahkan jika koneksi kabel dibakar, rata-rata rumah tukang dapat menangani perbaikan.

Rumah AC tips tidak akan menyelesaikan setiap masalah HVAC. Tapi mengetahui cara melacak beberapa komplikasi yang sederhana setidaknya dapat membantu Anda lebih baik mempersiapkan diri untuk layanan panggilan. Sehingga membuat hitungan waktu Anda. Jaga dasar-dasar sebelum Anda berteriak untuk tim respon A / C profesional.