Saat musim panas mendekat, pemilik rumah akan putus asa mencari sistem pendingin udara yang efisien. AC adalah anugerah selama bulan-bulan musim panas, tetapi sebagai musim panas memudar, orang cenderung melupakan nilai itu.

perbaikan AC adalah beban rumah tangga utama. Untuk menghindari kemungkinan AC Anda mogok, penting untuk tetap terjaga. Selain itu, penting bahwa perbaikan AC dilakukan dengan benar. Fakta tetap bahwa perbaikan tergantung pada masalah yang berkaitan dengan AC. Mempertimbangkan semakin meningkat penjualan AC, berikut adalah beberapa poin penting yang akan menghemat energi dan uang.

Tips untuk Meningkatkan Efisiensi Sistem Pendingin Anda

# 1: Beli Produk Tambahan: Jika Anda membeli unit AC baru, Anda tidak harus hanya memilih unit yang efisien energi, tetapi juga membeli isolasi dan weatherization produk yang cocok, yang dapat membantu untuk menghemat energi. Mengisolasi dinding, lantai, loteng, sistem saluran sempurna. pintu segel dan jendela benar.

# 2: Hindari Sinar Matahari Langsung: Anda harus mengontrol sinar matahari langsung dengan bantuan nuansa dan tirai; sehingga mengurangi efek radiasi panas dari matahari. Pohon yang ditanam di dekat jendela dapat bekerja sebagai hambatan bagi sinar matahari yang panas. Selain itu, semua pintu dan jendela harus ditutup dengan benar.

# 3: Perbaikan Reguler dan Pelayanan: Hanya sistem AC disetel dengan benar dapat berjalan secara efektif dan dapat menghemat uang Anda. Tungku atau pengendali udara filter perlu diganti secara teratur. Anda selalu dapat menandatangani perjanjian pemeliharaan tahunan dengan dealer berlisensi untuk memastikan sistem pendingin udara Anda selalu beroperasi pada efisiensi puncak. Sebuah keterlambatan dalam perbaikan AC dapat menyebabkan peningkatan tagihan listrik dan buang-buang energi. Hal ini juga dianjurkan untuk membersihkan kumparan kondensor / evaporator pada awal setiap musim.

# 4: Periksa Fans Exhaust: Matikan kipas angin di dapur dan kamar mandi segera setelah pekerjaan dilakukan; jika tidak, mereka akan meniup keluar udara dingin mahal.

# 5: Penggunaan Sistem Pendingin Proper: Sebuah sistem pendingin sentral lebih mahal daripada udara jendela.Dengan unit jendela Anda dapat memilih area yang perlu didinginkan dan dapat menghemat uang dan energi.

# 6: Hindari Menjaga Bawah Thermostat Pengaturan: pengaturan Thermostat harus ditetapkan tidak lebih rendah dari antara 21 ° C – 23 ° C. Ini akan membuat Anda nyaman dan menghemat biaya energi.

Tips sebelum Membeli Air Conditioner

Bagi orang-orang yang khawatir tentang musim panas dari Mei-Juni dan cuaca lembab gatal Juli-Agustus, dianjurkan untuk mengikuti dua langkah sederhana ini:

# 1: Tonnage: Lebih besar lebih baik: Tonnage disebut sebagai kapasitas pendinginan AC. Ukuran ac tidak masalah;bukan itu kapasitas yang perlu diperiksa terlebih dahulu. Kebesaran AC kurang efektif dan kurang hemat energi.Oleh karena itu, memilih ukuran yang tepat dari AC untuk kamar Anda. Sebagai contoh; jika ukuran kamar up-to 120 kaki Sq, maka kapasitas yang dibutuhkan akan 0,75 ton. Demikian pula, jika ukuran kamar 121-150 kaki Sq, maka kapasitas yang dibutuhkan akan up-to 1 ton dan sebagainya. Seorang kontraktor HVAC terkemuka akan melakukan perhitungan panas / loss yang tepat untuk menentukan unit ukuran yang tepat untuk rumah Anda. Hal ini tidak “satu ukuran cocok untuk semua” jenis skenario!

# 2: Efisiensi Energi: Jika Anda berencana untuk membeli sebuah AC, pastikan bahwa itu adalah lebih hemat energi dan mengkonsumsi daya yang lebih rendah. Memeriksa rating SIER, yang akan membantu untuk mengurangi konsumsi daya dan menghemat energi. Sementara unit dengan SIER lebih tinggi (Musiman Efisiensi Energi Rating) Peringkat lebih mahal, semakin tinggi nilai SIER, yang lebih hemat energi sistem ini!

Pertimbangkan semua langkah-langkah ini dalam membantu Anda dengan memilih AC terbaik untuk rumah Anda dan mengurangi jumlah perbaikan AC yang mungkin Anda alami dalam sistem pendingin udara Anda.